12 Artis Tanah Air Mulai Beraksi di We Love Disney

Rabu, 23 Desember 2015 - 17:01 WIB
12 Artis Tanah Air Mulai Beraksi di We Love Disney
12 Artis Tanah Air Mulai Beraksi di We Love Disney
A A A
JAKARTA - Para artis Tanah air menyajikan konser We Love Disney untuk para pemirsa setia RCTI dan pecinta Disney di Indonesia. Dalam hal ini, Raisa tidak sabar untuk menampilkan kemampuan bernyanyinya.

Hal ini dikarenakan, Raisa adalah pengagum dari karakter Disney. Terlebih Raisa belajar bernyanyi juga melalui lagu-lagu disney .

"Aku dari kecil belajar dari lagu disney. Itulah yang hari ini kita lakukan. Berkarir disini. Tetep dihati kita princes-princes-nya. Tumbuh bersama disney," katanya.

Sementara itu, Juara kedua dari Rising Star yakni Hanin Dhiya mengatakan bisa senang terlibat dalam konser we love disney. Sebab, Hanin memang sudah menyukai lagu disney.

"Aku seneng banget di konser disney. Terus suka dengerin lagunya juga. Nggak nyangka aja sih," katanya.

Acara ini merupakan pertunjukkan Disney berbahasa Indonesia pertama yang menyajikan lagu-lagu Disney dari album WE LOVE DISNEY yang dikonsep ulang oleh musisi-musisi ternama Indonesia, seperti Anggun, Raisa, Virzha, Billy Simpson, 5Romeo, Cakra Khan, Regina Ivanova, Nowela, Husein, Chilla Kiana, Hanin Dhiya, dan The Finest Tree.

Konser ini mulai digelar pada Rabu, 23 Desember 2015 pada pukul 16.00 dari Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Dipandu oleh Robby Purba dan Sandra Dewi, para penonton dihibur dengan sajian unik dari lagu-lagu Disney.

Sebut saja Anggun yang akan membawakan lagu WARNA ANGIN (”Colors Of The Wind” –Pocahontas), Raisa dengan lagu MIMPI ADALAH HARAPAN (“A Dream Is A Wish Your Heart Makes” – Cinderella) dan 5Romeo dengan lagu YUK BUAT BONEKA SALJU? (“Do You Want To Build A Snowman?” – Frozen).

Sementara itu, lagu yang berjudul LEPASKAN (“Let It Go” – Frozen) merupakan lagu pertama dari album WE LOVE DISNEY, dan untuk pertama kalinya penonton akan menikmati lagu terlaris Oscar dan lagu peraih piala Grammy tersebut dalam sebuah konser pertunjukan yang mewah dan menakjubkan.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7145 seconds (0.1#10.140)